toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

TOKO AC DI BALI

MSS Group, adalah salah toko AC Bali yang melayani masyarakat dari bongkar-pasang AC, instalasi unit, pipa, ducting, maupun perbaikan, penggantian spare part, dan service rutin cuci maintenance.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, Air Conditioner (AC) merupakan salah satu alat yang penting ketika membuat suatu tempat tinggal atau penginapan di Bali. Hal ini karena banyak pengunjung yang berdatangan ke Pulau Bali ini tidak hanya dari wisatawan domestik saja, namun juga dari luar negeri. Dimana, orang-orang dari luar negeri pasti akan merasa panas ketika menginjakkan kaki di Bali. Sebab kebanyakan mereka berasal dari negara sub tropis yang memiliki suhu lebih rendah.

Untuk itu, penyediaan AC sangatlah penting agar kenyamanan mereka terjamin dan dapat istirahat dengan nyaman setelah berpanas-panasan di bawah teriknya matahari Bali. Karena kebutuhan inilah, maka kami, selaku perusahaan spesialisasi AC di Bali menawarkan berbagai penyejuk ruangan (AC) dari berbagai brand ternama.

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

1. Daikin

Daikin merupakan salah satu brand AC yang cukup populer saat ini. Pabrikan utamanya berada di Jepang sehingga tidak heran jika standar teknologi yang diterapkan pada AC tidak perlu lagi dipertanyakan. Tidak hanya itu, Daikin yang telah berkecimpung di bidang ini selama 95 tahun lebih tentunya memiliki kualitas bagus di kelasnya. Teknologi inverter yang disematkan pada AC ini membuatnya menjadi hemat energi sehingga hemat listrik.

Produk yang disediakan terdapat empat kelompok kebutuhan yaitu untuk AC perumahan standar, perumahan premium, komersial dan industri. Dimana semua ini tergantung dari tingkat kebutuhan dan luas area yang akan diberikan penyejuk udara. Hal ini karena setiap kelompoknya masih ada berbagai jenis-jenis yang berbeda pula.

 Sebagai salah satu dealer resmi AC Daikin di Bali, kami menjual berbagai macam produk AC Daikin dilengkapi dengan garansi resmi dari PT. Daikin Air Conditioning Indonesia.

Beberapa produk AC Daikin yang kami jual mulai dari tipe AC Splitwall Inverter Urusara 7 Daikin R32, AC Splitwall Invereter Europe Design Daikin R32, AC Splitwall Inverter Premium Daikin R32, AC Splitwall Inverter Star Daikin R32, AC Splitwall Inverter Flash Daikin R32, AC Splitwall Non Inverter Standart Daikin R32 Thailand, AC Splitwall Non Inverter Standart Daikin R32 Malaysia, AC Splitwall Non Inverter Breeze Daikin R32, AC Super Multi NX Daikin R32, AC Super Multi NX Wall Mounted Daikin R32, AC Super Multi NX Duct Connected Daikin R32, dan lainnya.

 

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

2. Panasonic

Satu lagi produsen AC yang berasal dari Jepang, Panasonic telah menjadi produsen teknologi pendingin ruangan yang begitu terkenal akan kualitasnya. Berdiri sejak tahun 1918, Panasonic dikenal juga nama Matsushita Electrical Industrial. Saat ini Panasonic telah meluncurkan produk dengan dukungan teknologi terbaru yang membuatnya semakin canggih dan ramah lingkungan.

Selain brand Daikin, kami juga salah satu dealer resmi AC Panasonic di Bali, kami menjual berbagai macam produk AC Panasonic dilengkapi dengan garansi resmi dari PT. Panasonic Gobel Indonesia dan menawarkan harga yang kompetitif disertai dengan layanan service terbaik.

Beberapa produk AC Panasonic yang kami jual mulai dari tipe AC Split Panasonic Envio (Inverter Technologi), AC Panasonic Split Low Wattage (ALOWA), AC Split Panasonic Standart Low Wattage, AC Split Panasonic Inverter Non Air Purifier, AC Split Panasonic Basic / Standart R32, AC Split Panasonic Basic Standart Godown Lokal, AC Split Basic Standart Low Voltage R32, dan lainnya.

Baca juga: AC PANASONIC TERBARU: SI-BIRU SERIES

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

3. Mitsubishi Electric

Mitsubishi Electric merupakan salah satu brand penyejuk ruangan (AC) yang kami jual sebagai perusahaan spesialisasi AC. AC ini terdepan dalam memenuhi kebutuhan baik skala perumahan, komersial dan industri. Merupakan penyejuk AC produksi negara Jepang sehingga teknologinya pasti terbaik di jajarannya.

Setiap produk-produknya adalah unggulan pada kelasnya. Jadi, tidak heran jika sering Anda temui baik di perumahan atau kantor. Mitsubishi Electric tidak hanya memproduksi AC rumahan saja namun juga jenis light commersial package seri Mr. Slim, AC commercial package (C-PAC), sistem variable refrigerang flow (VRF) city multi.

Produk AC Mitsubishi Electric yang kami jual mulai dari tipe AC Non Inverter Wall Mounted Mitsubishi R32, AC Inverter Wall Mounted Mitsubishi R32, AC Inverter Wall Mounted Mitsubishi R410A, Outdoor Multisplit Inverter Mitsubishi, Indoor Multi Split Mitsubishi, dan lainnya.

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

4. Gree

Salah satu brand penyejuk ruangan (AC) yang kami jual sebagai perusahaan spesialisasi AC yaitu Gree. Mereka ini merupakan brand asli dari negara China yang diproduksi oleh perusahaan khusus pendingin udara. Berbagai tipe yang diproduksi AC Gree ini yaitu deluxe inverter, inverter F1, deluxe, dan standard. Untuk ukuran kapasitasnya mulai dari ½ PK hingga 2,5 PK. Juga tersedia pendingin ruangan yang dapat berfungsi sebagai pemanas, ultra low temperature digital VRF dan masih banyak lagi.

Beberapa produk AC Gree yang kami jual mulai dari tipe AC Split Gree Standard, AC Split Gree Low Watt R32, AC Split Gree Inverter R32, AC Combo Split Gree Inverter R32, dan lainnya.

Baca juga: AC GREE: AC MERK CHINA YANG SPEKTAKULER!

toko ac bali, PT Mitra Sejuk Selaras

5. Cawang AC Pro

Cawang AC Pro merupakan merk dagang Indonesia yang ada sejak tahun 1954. Produk pertama yang dikeluarkan oleh merk ini adalah radio transistor. Kini, Cawang AC Pro kembali hadir dengan produk baru yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, yakni pendingin ruangan atau air conditioning (AC). AC merk ini yang memiliki keunggulan untuk memberikan rasa nyaman dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. Produk yang disediakan oleh Cawang AC Pro ini sangat cocok untuk AC perumahan. Untuk ukuran kapasitasnya mulai dari ½ PK hingga 1,5 PK.

“Lokasi MSS Group Bali Dimana Sih?” 

MSS Group Bali adalah toko AC bali yang saat ini berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.7, Benoa, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Jam kerja kami diantara pukul 08.00 – 16.30 WITA. Atau Anda juga bisa menghubungi kami ke nomor 0852-3874-1031 untuk informasi lebih lanjut mengenai produk AC kami.

Ingin Konsultasi Terkait AC?

Kontak kami sekarang.  Kami adalah HVAC Kontraktor Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun.

Hubungi Kami via WhatsApp atau Email Sekarang

Our Score
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

14 thoughts on “CARI TOKO AC DI BALI?

  1. […] Group sebagai salah satu perusahaan spesialis AC yang berlokasi di Bali dipercaya untuk melakukan instalasi AC di projek Bali United […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *